:: Salam Bunayya!

Assalamu ‘alaikum

Rumah Kado “Bunayya” adalah proyek kecil-kecilan keluarga yang dibuka pada tanggal 19 Nopember 2007. Ujudnya hanya sebuah warung kecil yang berdiri di pojok sebuah kampung di daerah pinggiran Depok. Lokasi warung ini juga bisa dilihat dari udara di wikimapia.

Lewat warung kecil ini kami punya obsesi dan cita-cita “besar”, tentu saja menurut ukuran kami lho. Pertama, kami ingin belajar bermuamalah dengan benar. Kedua, kami ingin mendidik jiwa kewiraswastaan anak-anak kami, sehingga kelak mereka tidak menggantungkan nafkah hidupnya dengan cara mengemis kesana kemari.

Yang memotivasi kami dan selalu terngiang-ngiang pada diri kami untuk membuka warung ini adalah salah satu sabda dari Rasulullah SAW yang intinya mengatakan bahwa 9 dari 10 pintu rejeki itu adalah didapat melalui jalan bisnis.

Lewat blog ini kami ingin menimba ilmu dan pengalaman dari semua orang di seluruh jagad maya untuk kebaikan dan perbaikan usaha yang sedang kami rintis ini.

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan hubungi kami di Rumah Kado Bunayya, Depan Puskesmas Jembatan Serong Cipayung Pancoran Depok, Hp 08888024422.

Salam Bunayya

16 Tanggapan so far »

  1. 1

    Mr WordPress said,

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. 2

    Landy said,

    Waduh alangkah bagusnya kalau ada poto2nya , jadi penasaran neh🙂

    >> Landy :
    Insya allah menyusul

  3. 3

    Alin said,

    Assalamualaikum Bunayaya…
    Saya ikut senang & bangga atas toko Bunayya apalagi setelah membuka & membaca websitenya. Visi & misinya sangat bagus. Barang2nya dijual dengan harga yg terjangkau utk ukuran masyarakat pinggiran. Saya salah satunya yg suka berbelanja di toko Bunayya. Ok Bunayya, Good Luck!
    Wassalam.

    Waalaikum salam
    Ini mbak Alin ya, terima kasih atas kunjungannya, juga atas belanjanya
    Sukses untuk kita semua

  4. 4

    Bunayya Penta Sulthana said,

    hallo..
    Hmm…

    q kira nama q tuh satu” na di indonesia ternyata banyak juga ea yang punya nama Bunayya..

    oia q punya FS
    Bunayya_pent@yahoo.com
    Atarovandhoya_yy@yahoo.com

    ett ea..

    semoga Rumah kado na sukses bgd..

    BuNaYyA semarang

  5. 5

    diah said,

    nama alfa emang unik, diah aja baru denger nama kayak gitu

    ::> diah
    Nama yang baik adalah doa….

  6. 6

    diah said,

    ^-^
    BUNNAYA PENTA SULTHANA
    Your name is so cool !!!!

    ::> diah
    Yayaya…..

  7. 7

    cah ngganen said,

    Ikhwan kalo bisa buka cabang di ngadirejo, kan punya famili di sana…biar aku deket belanjanya gitu…

    ::> cah ngganen
    Hehe… maunya begitu, tapi ini ngurusi satu saja kadang kerepotan, gimana ya solusinya ?

  8. 8

    cah ngganen said,

    gini Ikhwan, yang namanya enterpreneur itu tidak harus semua usaha ditanganin sendiri kalo nglibatin orang lain kan justeru mengurangi pengangguran bukankah sebaik-baik manusia itu yang paling bermanfaat bagi yang lain kalo perlu pake sistem franchise lebih terjamin mutunya,ato pengen ane bantu di ngadirejo…Wah ngelobi nich…tapi yang penting maju terus Bunnaya semoga makin sukses

    ::> cah ngganen
    Benar itu benar sekali, untuk yang ini saya masih harus belajar banyak, termasuk pada sampean. Tapi ngomong-ngomong Ngganen itu masuk kecamatan mana ya ? Ingatan saya waktu kecil dulu di pasar Ngadirejo ada orang yang terkenal dengan sebutan Pethek Ngganen, opo sampean ngerti ?

  9. 9

    cah ngganen said,

    Mbah petek/ petek ngganen itu masih kerabat deket saya, kalo ikhwan pernah ke jumprit nah sebelum Ds. Keramat itulah Ibukota Ngganen. masih ikut NKRI kok. kecamatan Ngadirejo so pasti. punya makanan khas lho namanya nasi jagung…kalo ikhwan mau kami melayani Delivery lho..ha.ha…bercanda lagi…

    ::> cah ngganen
    Oh ya paham, saya kayaknya pernah main ke Canggal, kayaknya gak jauh2 juga dari situ, nasi jagung canggal pernah juga mencicipi. Boleh kapan2 dideliver, tapi apa tahan lama ? Mbah Petek apa masih hidup sekarang ini ?

    • 10

      cah ngganen said,

      Ngganen tuh nggak jauh amat dari carikan keatas dikit, soal Mbah petek sekarang hidup di alam yang lebih tenang di sisi Allah SWT.semoga beban berat yang ia pikul di dunia dulu menjadi amal sholeh yang akan mempertemukan ia dengan tuhanya. bukankah tak ada kebahagiaan selain disaat bertemunya seorang hamba dengan tuhanya.namun yang pasti keberadaan orang2 seperti beliau waktu masih hidup justeru membuktikan betapa maha sempurnanya Allah SWT.ada istilah kaya karena ada yang miskin coba kalo nggak ada orang miskin dari mana ia disebut orang kaya.seperti itulah kira-kira.eh malah ngelantur nih….Selamat berkarya ya Ikhwan semoga sukses selalu……

      ::> cah ngganen
      Mudah2an sukses untuk kita semua.. Kesuksesan yang sempurna jika kita dapat mentaati perintah Allah SWT dan menjauhi semua larangannya. Mudah2an kita termasuk orang yang dapat mengambil pelajaran dari setiap yang ada di sekitar kita….
      Ayo dong buat blog untuk memperkenalkan potensi Ngganen dan sekitarnya..

  10. 11

    cah ngganen said,

    Waktu saya mampir ke Blognya Mbak Umi Farida kok disitu ada alamat konten Blog antum apa masih saudara ya sama mbak Umi?…..

    ::> cah ngganen
    Umi Farida itu adik saya yang paling bungsu. Kenal sama Umi dimana ?

    • 12

      cah ngganen said,

      Kenalnya di Mts Bhani Rasyid ngempon ngadirejo Temen satu kelas ceritanya,nitip salam buat mbak umi ya mas……..

      ::> cah ngganen
      Lho ternyata kita satu almamater ya, sama2 pernah ngangsu kawruh di sumur yang sama, di Ngempon. Kepada almarhum Pak Yasin, almarhum Pak Slamet, Pak Podin , Pak Asyarie, Pak Sugeng dll. Insyaallah salam disampaikan, tapi Cah Ngganen itu siapa sosok sebenarnya ? hehe…

      • 13

        cah ngganen said,

        saya juga pernah lho jadi muridnya bu zin(kakaknya mbak umi), beliau tuh sosok mudarisah yang baik,keibuan pokoknya perfeclah…pak amin musthofa juga tuh familier orangnya,kalo almarhum pak yasin benar-benar sosok yang sederhana padahal beliau dari kalangan orang berada, semoga Almarhum mendapat tempat yang layak sesuai dengan perjuangan beliau sebagai Mu’alim yang selalu menuntun kita ketika itu pada kebenaran yang hakiki…..amin….

        ::> cah ngganen
        Ya alhamdulillah, Bu Zin juga kakak kandung saya, Pak Amin saudara sepupu saya dan Pak Yasin juga paman saya…

  11. 14

    cah ngganen said,

    Ternyata masih keluarga ya mas,profil saya ada di http://www.bungasenggani.blogspot.com

  12. 15

    siwi said,

    assalamualaikum….
    mas/mbak,aq tertarik buka rumah kado gitu.
    aq rasa di daerahku bakalan maju soalnya masih jarang.
    tapi gimana ya,aq jauh di plmbang,itupun bukan di kotanya,so gak tau msti kulakan dmn…
    kalo di palembang mah harganya mahal…
    dah gitu modal terbatas.
    mesti gimana ya??? tolong donk sarannya…..

    ::> siwi
    Wassalamu alaikum wr. wb.
    Mau saya yang membelanjakan gimana ? Saya ambil dikit2 saja, nanti pokoknya tinggal beres mau pesen barang apa ? Insyaallah harga masih masuk. Ngomong-omong Palembangnya dimana ? Soalnya aku juga pernah jadi wong plembang tigo tahun ? Email: aljohan@mail.com, Hp : 0888024422

  13. 16

    agus said,

    pasar gembrong tuh di mana ya mbak……..

    ::> agus
    Kalau naik KRL bisa turun di stasiun Tebet atau Jatinegara, habis itu naik angkot sekali


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: