:: Kulakan di Asemka dan Pasar Pagi

Ada tempat lain untuk kulakan barang-barang yang dijual di warung kami selain di Pasar Gembrong, yaitu di Asemka dan Pasar Pagi, di wilayah Jakarta Kota. Keduanya terletak sangat berdekatan, jadi sekali mendayung dua tempat tersebut bisa terlampaui.

Lokasinya juga mudah dijangkau darimana saja. Jika kita naik KRL dari Bekasi, Depok, atau Bogor, langsung saja kita turun di stasiun pemberhentian terakhir, di stasiun Kota. Jika naik Busway, kita turun di halte terakhir, di halte Kota. Dari situ, kita bisa jalan kaki karena jaraknya juga tidak terlalu jauh, bisa naik bajai atau ojek sepeda pancal. Untuk mereka yang membawa kendaraan sendiri kayaknya akan mengalami sedikit kerepotan, tempat ini sehari-harinya adalah biangnya macet dan juga susah untuk mencari tempat parkir.

Kulakan di ketiga tempat tersebut punya seni sendiri-sendiri. Di Pasar Gembrong dan Asemka, tempat jualannya berada di satu kompleks mirip pasar tradisional. Jadi sekali datang ke satu tempat, kita tidak perlu berpindah jauh-jauh untuk mencari dan memilih berbagai barang yang akan kita beli. Sementara di Pasar Pagi, tempatnya lebih luas dan terpencar-pencar, sehingga mau tak mau kita harus sedikit berkeringat untuk mencari berbagai macam barang.

Tetapi menurut pendapat saya pribadi, kulakan di Pasar Pagi kayaknya lebih menguntungkan daripada di Asemka dan Pasar Gembrong. Pertama, para pedagang di Asemka dan Pasar Gembrong juga mengambil barang dagangannya di Pasar Pagi. Kalau kita jeli dan ulet mencari barang dagangan, kita bisa langsung membeli ke importirnya, jelas harganya akan ebih murah dibanding harga di grosir atau pedagang pada rantai berikutnya. Kedua, Toko-toko di Pasar Pagi lebih besar daripada di kedua tempat tersebut, sehingga stok barang yang dijual lebih banyak dan lebih variatif. Masing-masing toko di Pasar Pagi punya spesialisasi tertentu, misalnya alat tulis, boneka, assesoris, gantungan hp, bando, bunga imitasi dan lain-lainnya.

Untuk kulakan biasanya track pertama yang kami ambil adalah ke Pasar Gembrong terlebih dahulu, lalu balik ke stasiun Tebet dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Asemka dan Pasar Pagi. Barang-barang hasil belanjaan di Pasar Gembrong, biasanya kami titipkan di penjaga WC dan Mushola di stasiun Kota.

Dari stasiun Kota ke/dari Asemka (& Pasar Pagi) biasanya kami naik ojek sepeda pancal dengan tarif Rp 3.000. Ada sensasi tersendiri naik ojek jenis ini. Pada mulanya ngeri juga naik ojek ini, apalagi ketika pak tukang ojek harus berakrobat meliuk-liukkan kendaraan “kebanggaannya” di antara deretan mobil dan kendaraan besar lainnya, terutama ketika harus berpapasan dengan raja jalanan Jakarta, si Busway, yang tak boleh dikalahkan oleh siapapun ketika sedang melaju di jalanan, tapi lama-kelamaan ternyata terasa nyaman juga melangganinya (pilihan terpaksa kali, hehe…)

Sekarang ini, seminggu saja tidak naik ojek sepeda pancal tersebut rasanya ada yang kurang dalam perjalanan hidup ini. Gimana ya, soalnya ngangenin sih !

Hidup ini harus selalu disyukuri. Bahagia tidaknya kita mengarungi hidup di dunia yang amat sementara ini tergantung pada bagaimana kita merespon setiap keadaan yang kita hadapi. Ya Allah teguhkanlah diri kami untuk selalu dalam keadaan iman dan taat kepada-Mu !

About these ads

119 Tanggapan so far »

  1. 1

    Achmad Iqbal berkata,

    Kenapa musti ke gembrong dulu pak? kalo memang pasar pagi lebh baik? ada alasan khusus? Tapi akhir2 ini sy merasa di pasar ASEMKA dan Pasar Pagi variasi mainannya mulai sedikit. Pernah ketemu importir pak disana?
    sy belum pernah ketemu :)

    >> Achmad Iqbal :
    Ada barang-barang yang gampang dicari di Gembrong, karena sudah langganan jadi langsung nyarinya. Importirnya pernah ketemu di tempat kulakan alat musik

  2. 5

    Lusi berkata,

    boleh saya minta address grosir yang paling murah langganan anda? khususnya yang menjual property/perlengkapan khusus pesta ultah anak2. Terima kasih infonya ya.
    Salam,
    Ibu Lusi

    >> Ibu Lusi :
    Untuk property pesta ultah sampai saat ini kami belum jual Bu, jadi maaf kami tidak tahu. Tapi soal tempat mana yang paling murah kelihatannya kita harus rajin membandingkan ya. Kami sendiri terus mencari kok bu.
    Trims atas kunjungannya, sukses untuk kita semua

  3. 6

    arfiantina hakim berkata,

    assalamualaikum wr wb. wah alhamdulillah akhirnya ketemu jg nih tulisan yg saya cari. insaya allah saya ingin juga buat toko mainan anak2 tapi masih bingung gimana mulainya tempat sih sudah ada. oya kalu boleh tahu lama gak ya perputarannya, kalau pemula seperti saya bagusnya belanjanya di mana ya berapa banyak stok yang harus saya taruh di toko. sebelumnya trims atas jawabannya

    • 7

      29 Toys berkata,

      tidak lama koq. asalkan kita jeli dalam memilih mainan. mana yg mainan abadi, mana yg mainan musiman, itulah keahlian yg harus dimiliki seorang pedagang mainan. kami pasti berusaha membantu Anda dalam mensuplai mainan anak ke Anda. untuk katalog item kami, dapat dilihat di grosirmainan29.tokopedia.com atau di facebook.com/grosirmainanmurah
      Terima kasih & ditunggu ordernya.

      Christian (29 Toys)
      No HP: 0818452089 / 08882470369

      • 8

        rusyan alamsyah berkata,

        saya mau menghubungi saudar cristian..saya punya rencana buka grosir mainan di daerah saya..nomer telponnya ga aktip terus

  4. 9

    wulan berkata,

    posisi persisnya gmn y…saya kmrn k toko2 yg di sebrang masjid yg buat parkir mobil2…nah asemka dmn?pasar pagi yg mana?thx b4

    ::> wulan
    Pasar Pagi yang di bawah jalan layang, Asemka yang di gedung tua itu. Persisnya ya harus rajin berburu hehe….

  5. 10

    Tisna berkata,

    Mohon maaf sblmny.saya mau tanya tempat grosiran yg plg murah slain di asemka ,psr pgi dan prumpung dimana?klo bisa importir lgsg.terima kasih.dtgu info ny

    ::> Tisna
    Mohon maaf juga kalau persisnya juga belum tahu

    • 11

      29 Toys berkata,

      kami pasti berusaha membantu Anda dalam mensuplai mainan anak ke Anda. untuk katalog item kami, dapat dilihat di grosirmainan29.tokopedia.com atau di facebook.com/grosirmainanmurah
      Terima kasih & ditunggu ordernya.

      Christian (29 Toys)
      No HP: 0818452089 / 08882470369

  6. 12

    Tisna berkata,

    Kmrn2 saya pnah keasemka,dan kliling2 nyari tko yg jualny murah…dapet sh nama toko nya sinar mutiara toys..tp knapa dsni saya jual ny msh kmhalan y?minta saran ny dong!saya sudah cek disini ada yg jual malahan kurang dari harga saya beli diasemka?tolong yg punya info ny kbrn saya y.tx

    • 13

      29 Toys berkata,

      kami pasti berusaha membantu Anda dalam mensuplai mainan anak ke Anda. untuk katalog item kami, dapat dilihat di grosirmainan29.tokopedia.com atau di facebook.com/grosirmainanmurah
      Terima kasih & ditunggu ordernya.

      Christian (29 Toys)
      No HP: 0818452089 / 08882470369

      • 14

        Rusyan alamsyah berkata,

        ada ga teman disini yg bisa ngasih tahu importir atau grosir mainan anak..saya mau buka grosir mainan anak di daerah saya..klo ada hub. no hp 081324475209..buget saya sekitar 300jt

  7. 15

    yantie berkata,

    saya pengrajin tas dari bandung, sy produksi tas khususnya tas2 abg .buat yang mau jual grosir cocok tuh soalnya home industri langsung.
    produk sy jg sudah masuk di tanah abang dan mangga dua.
    untuk liat produk d friendster grosirtasabg@yahoo.com
    ato hub : 085722422262 / 08179222136

    ::> yantie
    Ada katalog produknya nggak teh ? Kalau ada bisa dipajang juga

  8. 16

    taufik berkata,

    Ass. saya sering ke Asemka tapi untuk beli manik2 dan mote di belakang asemka. renc. istri saya mo juga buka toko mainan. Klo boleh tau di pasar pagi toko mainan anak-anak mana yang paling murah. saya tunngu loh informasinya terimakasih.

    ::> taufik
    Wass, di Pasar Pagi rata-rata murah cuma minimal kita harus beli tiga buah. Kayaknya kita harus rajin cari & membanding2kan di banyak toko…

  9. 17

    daniel efendi berkata,

    siapa yang butuh jasa cargo saya hobungin ke 02191237262 kantor saya berada di mangga dua graha biutiqk,pemberitauan kalau bulan 7 ini akan ada lampu merah tapi tempat kami masih jalan terus karena kami mempunyai izin, silakan di coba di tempat kami,kami akan membuktikan nya thx,…….

    ::> daniel efendi
    Siapa berminat , silahkan!

    • 18

      tomil maidah berkata,

      untuk jasa pengiriman ke cilegon per kilo kena berapa ya…
      aq ada rencana belanja kepasar pagi mangga dua n nt barang2nya bisa ga diambil langsung dari tempat/toko aq belanja…

      ::> tomil maidah
      Kayaknya bisa, disitu juga banyak jasa pengiriman, kalau ke Cilegon kayaknya gak terlalu mahal

  10. 19

    daniel efendi berkata,

    oh.. ya kalau ingin bermain importir di tempat saya juga bisa misalnya mau cari barang2 impor di cina bisa kami anterkan atau kami bantu cari thx…

    ::> daniel efendi
    Silahkan siapa berminat

  11. 26

    alisa berkata,

    Saya sedang merintis usaha pembuatan bunga hias dari bahan mote, saat ini sudah cukup banyak koleksi saya, apabila ada yang berminat nanti bisa saya kirimkan fotonya ke email anda. Selain bunga saya juga membuat bros dan vas dari mote.
    Satu lagi, dimana ya grosir mote – mote akrilik yang termurah?? please infonya.

    ::> alisa
    Silahkan siapa berminat, grosirnya di Pasar Pagi atau Asemka nggak ada ?

  12. 27

    Leni berkata,

    saya pengen mencoba buka usaha fasihon n asesoris wanita, but tmptnya masih belum ada tuh,kira-kira ada yang bisa kasih rekomendasikan n dimananya grosiran fasihon yang murah, tq

    ::> Leni
    Kalau fashion, pusat grosirnya ya Tanah Abang. Selamat berjuang !

  13. 30

    acil berkata,

    Saya sudah dua kali ke pasar asemka dan mungkin pasar pagi yg dimksud, tapi gak ketemu yg jual mobilan yg pake accu yg bisa di naikin anak2 …di toko apa ya? sebelah mana? tolong bantu dong..

    ::> acil
    Masak sih nggak ada… Coba cari lagi !

  14. 31

    titty berkata,

    Saya sudah bbrp kali ke asemka tapi kok tidak menemukan yang jual mote2 akrilik untuk bunga hias ya.. dibawah jembatan layang kebanyakn tas anak2 dan mainan2 plastik. apa di gedung nya? lantai berapa ya ? Trimakasih sebelumnya

    ::> titty
    Coba jalan-jalan sedikit ke luar di pasar pagi kayaknya banyak tuh !

    • 32

      bidadari berkata,

      ada bu…kmrn sy ketemu tokonya PD Mutiara Indah di belakang Asemka, tanya aja pasti pada tau…

      ::> bidadari
      Terima kasih infonya ya..

    • 33

      chichi berkata,

      saya sudah putar asemka dan pasar pagi tp belum menemukan toko yang murah disebelah mana ya yg jual aksesoris dan mainan yang murah saya grosir mainan dan aksesoris

      ::> chichi
      Banyak kok disana
      Kalau Asemka asesoris
      Pasar Pagi mainan
      tinggal bandingkan saja harga toko satu dengan yang lain…

  15. 35

    mike berkata,

    saya ingin berjualan produk2 yang lucu dari cina seperti yang di mal2 kaya tas mickey, tempat makan karakter, keyboard karakter dll tp waktu di asemka saya tidak menemukan kira2 saya bisa dapat dimana ya mohon bantuannya

    ::> mike
    Coba di Pasar Pagi sebelahnya Asemka…

  16. 36

    mamanya feby berkata,

    sudah lama saya tdk ke daerah pasar pagi,kangen banget deh, dulu sekolah smp di smp 32 pejagalan dekat psr.pagi, sma di sma17 Blandongan, dekat psr.pagi jg, depan smp 63 perniagaan ada makann soto brebet namanya, enak bngt deh.mau kesana kejauhan sekali, rumah saya di Balaraja

    ::> mamanya feby
    Ya nostalgia lagi Bu..

  17. 37

    masduki berkata,

    Saya masduki di Jambi
    Pertumbuhan ekonomi di Jambi relatif signifikan, sehingga membuat saya tertarik untuk membuka toko plastik yang menyediakan berbagai kebutuhan barang-barang palstik. Saya mohon informasi toko grosir yang mau diajak kerja sama (suplayer dengan pembayaran 50 % dari total belanja). Kepada suplayer dan rekan-rekan yang mengetahuinya mohon info ke mlenuk@yahoo.com HP 081373212009. Trims

    ::> masduki
    Ayo siapa bisa bantu Pak Masduki,,, ?

  18. 38

    pututlido19 berkata,

    Saya mau mencoba buka usaha jual alat tulis sekolah, kalau boleh tau apa ya nama toko langganan ibu di pasar pagi? tq ya atas jwbana.

    ::> pututlido19
    Kami gak punya langganan tetap, tapi kami selalu cari harga yang paling murah

  19. 39

    Angel berkata,

    Haii semua,

    Saya sedang mencari pasar grosir yang menjual keranjang untuk laundry, hanger kawat laundry, tag gun, plastik pembungkus baju laundry sama supplayer detergen, pewangi ama pelicin pakaian. Kira kira di pasar pagi ada ngak ya?

    ::> Angel
    Di Manggadua kayaknya banyak tuh….

  20. 40

    onoof berkata,

    mba 2 mas 2 yg baek aku mu nanya nih klo buku mewarnai yg dijual dikereta hrg seribuan. nganbilnya dimana yah. trus modal nya brp per pcs nya

    ::> onoof
    Di Pasar Pagi banyak, di pertokoan, lantai 2 atau 3…

  21. 41

    Tisna berkata,

    Buku mewarnai bs ddptin dpasar pagi lt 3 mba’,tgl pilih aj.kmrn sy jg ksn.
    sx’an lg cari info ad yg tau produsen mainan lokal ga y?bhn dri plastik ky made in chna.thx…

  22. 42

    santi berkata,

    Kebetulan sy baru pindah ke jkt,d pasar pagi itu kumplit semua khan?kaya kertas
    Kado,duplex,pita,manik2,plastik mica,cat poster…dll
    Disana ada semua khan?!tolong donk kasih kabar ke email saya di geulisanti@yahoo.com
    Saya lg butuh bngt nih bahan2 itu…makasih

    ::> santi
    Insyallah ada, selamat berburu…

  23. 43

    ruddy berkata,

    Alo…
    saya kemaren sempat ake praumpung,a rencana mau ke asemka tapi gak sempat…
    kira2 di asemka saya bisa dapakan gak ya produk2 seperti stiker pasir dan mainan2 murah2 seperti barang2 made in china di asemka??
    soalnya saya di daerah pontiaanak…
    kaira2 saya bisa hubungi siapa ya untuk cari info..
    TQ

    ::> ruddy
    Insyaallah ada, sayang kemarin gak sekalian saja ke Asemka/Pasar Pagi, disana lebih komplit dam lebih murah lo untukk yg belanja dalam jumlah banyak…

  24. 44

    yusuf berkata,

    Pak, maaf mau tanya..

    antara asemka dan pasar gembrong,
    mana yang lebih komplit?
    mana yang lebih murah?
    terima kasih banyak.
    Yusuf

    ::> Yusuf
    Komplit dan murah di Asemka/Pasar Pagi, pedagang Gembrong kan ngambil dari sana juga

  25. 46

    yolana berkata,

    Saya lagi mencari bahan-bahan untuk membuat towel cake seperti handuk, paper cup, plastik mika, dll.
    Kira-kira di Asemka dan Pasar Pagi Mangga Dua itu banyak gak pedagang besar yg jualnya ya?

    ::> yolana
    Kayaknya ada, selamat berburu…

  26. 47

    yani berkata,

    apa bedanya asemka dan pasar pagi ya?

    saya berencana membuka toko plastik yang menjual aneka plastik bening,kresek, kertas nasi, stereoform, gelas sendok plastik, kardus kue, apakah di pasar pagi terdapat distributor yang murah?

    ::> Yani
    Kayaknya ada, selamat berburu…

  27. 49

    yustisia ekorini berkata,

    Pak numpang tanya…saya datang dr batam kalau dari soekarno hatta ke asemka/pasar pagi…jauh nggak…naik apa ya Pak yg aman…bagaimana membedakan antara pasar asemka dgn pasar pagi..

    ::> yustisia ekorini
    Damri atau taksi, asemka dan pasar pagi ya dekat2an saja kok..

  28. 50

    denih berkata,

    kalo dari kampung rambutan kepasar pagi naik apa ya pak ?
    terimakasih

    ::> denih
    Naik busway turun di halte kota…

  29. 51

    christian berkata,

    saya mao tny apakah pasar pagi terletak di jakarta barat? apakah bapak pernah bertemu importir sekaligus grosir di pasar pagi? di bagian mana ya pak?
    trima kasih.

    ::> christian
    Betul di Jakarta Barat, pernah untuk barang2 tertentu. Kayaknya berburu langsung di tempat lebih asyik tuh

    • 52

      christian berkata,

      maaf pak bisa minta tolong dikasi rambu-rambu, importir mainan di pasar pagi Jakarta Bara terletak di sebelah mana? atau nama tokonya, karena saya dari luar Jakarta Pak. mohon bantuannya Pak. trima kasih.

  30. 53

    bintang berkata,

    salan kenal….saya mo tanya untuk grosir poster2 kecil sprti yg buat dijual disekolahan dimana y? kalo ada yg punya info ny tolong dong(produsen poster diutamakan)… pngen buka grosir poster lg nih didaerah karawang…

    ::> bintang
    Di Pasar Pagi banyak grosirnya, kalau produsennya gak tahu

  31. 54

    prabowo berkata,

    saya mau buka usaha grosir mainan anak, yang harga jualnya dibawah Rp 5000,- tetapi saya tidak ada waktu untuk pergi ke Jakarta, karena saat ini saya masih bekerja ikut orang. Ada yang bisa membantu untuk memberikan rekomendasi nama tokoh dan no elp yang bs di hubungi ?

    ::> prabowo
    Mas dimana tinggal, kalau mau sih saya bisa membelanjakan sekaligus mengirimkan barangnya ke tempat Mas Prabowo.

  32. 55

    Farid berkata,

    Asskm. Salam kenal, bs minta no. Tlp.ny bp? Trmksh.

    ::> Farid
    Waalaikum salam, salam kenal kembali bisa hubungi di 085710793193

  33. 56

    ariani berkata,

    mau tanya klo mau beli grosir aksesoris wanita lewat online…ada yang tau websitenya tdk??

    ::> ariani
    Silahkan tulis di google ‘Asemka’ atau ‘Pasar Pagi Asemka’ di situ akan banyak ditemukan toko online yang dimaksud

  34. 57

    yani berkata,

    salam kenal..
    saya lagi nyari alamat grosir maianan edukasi dari kayu yang murah dimana ya?wktu itu prnh blja d gembrong…lmyn murah sih tapi ada yg tau ga t4 yg lbh murah lagi dimana..?klw ada yg tau tlg krm email:ummahat@yahoo.co.id..tq..

    ::> yani
    Coba, di pasar pagi dekat asemka insyaallah disana lebih lengkap dan lebih murah..

  35. 58

    ummuyasmin berkata,

    terima kasih teman2 semua. sangat bermanfaat..

    ::>ummuyasmin
    Amin mudah2an ada manfaatnya

  36. 59

    Ani Anggie (Cibubur) berkata,

    Pak,saya ada rencana buka toko susu formula&diapers(mamy poko,pempers)..di asemka ada distributornya gak Pak?

    ::> Ani Anggie (Cibubur)
    Kalau diapers ada, kalau susu saya belum lihat ya…

  37. 60

    Susanto berkata,

    Pak saya mau tanya apakah tau nomor telponnya toko Blessing di asemka ? karena saya berminat kulakan topeng topeng cantik / bulu, mungkin ada referensi lain pak untuk kulakan barang2 unik? thx

    ::> Susanto
    Maaf Pak say gak punya, kayaknya lebih asyik berburu di tempat…

  38. 61

    affan berkata,

    kalo dari pasar tanah abang naik angkutan apa ya ???

    ::> affan
    Dari Tanah Abang naik angkot 08

  39. 62

    hani berkata,

    mksh bgt infonya,
    kmrn saya k asemka dan pasar pagi untuk nyari mainan anak edukatif seperti mainan dari kayu dan buku dari kain. tp hanya menemukan 1 penjual mainan dari kayu di dekat jalan layang. Adakah yang tau letak toko mainan edukatif di pasar pagi atau asemka?
    terima kasih.

  40. 63

    suci romyani berkata,

    thanks for infonya

  41. 64

    Dini berkata,

    Ass. Kalo mau grosiran buku tulis, pensil, pulpen dan peralatan sekolah lain lbh murah di psr.pagi, asemka atau jatinegara ya pak?

    ::> Dini
    Paling murah pasar pagi…

  42. 65

    mentii berkata,

    saya mau tanya : harga barang yang d pasar pagi dijual murah murah….terus mereka yang jualan di pasar pagi belanjanya dimana , kok bisa jualnya murah??????

    ::> mentii
    Dalam rantai dunia perdagangan kan ada produsen, importir, pedagang besar, pedagang kecil sampai akhirnya ke konsumen. Kira2 begitulah dunianya…

  43. 66

    mentii berkata,

    pedagang yang di pasar pagi belanja dimana sih???kok bisa jual murah????

  44. 67

    Rudi berkata,

    Jadi tertarik neh mau jualan mainan anak-anak, boleh donk kita kerjasama..?

    ::> Rudi
    Ok gimana nih rencana kerjasamanya ?

  45. 68

    dede riwantri berkata,

    Assalamualikum, saya dari kalimatan nih pengen info belanaja diecast murah harga grosir di mana ya, seperti kinsmart, welly, rastar, jada, tomica. HW, MBk, mohon infonya ya

    ::> dede riwantri
    Maaf Mas kurang tahu..

  46. 69

    kiki berkata,

    Alhamdulillah,info-infonya menjawab doa saya slama ini.Terima kasih.

  47. 70

    nimas berkata,

    saya ingin bisnis bros bros unik,bagus dan yg pasti murah.tp sy bingung ndapetinya dmn yak?

    ::> nimas
    Silahkan ke Asemka, disana banyak sekali..

  48. 71

    iwant berkata,

    mikum… 1. klo dr terminal kalideres mo ke pasar pagi naek bis apa nmr brp?
    2. apa bnr jika di psr pagi kita hrs membeli minimal per lusin?
    3. minta daftar nama dan harga mainan yang ada di tempat bpk dong. makasih…

    Via MebApp.com

    ::> iwant
    Waalaikum salam
    1. Dari kalideres naik apa ya? Kalau dari Tanahabang naik angkot 08 sekali.
    2. Kayaknya minimal 3 biji
    3. Saya kan pedagang eceran jadi tergantung kita lah pasang harga

  49. 73

    iwant berkata,

    mikum pak…
    minggu kmrn saya ke sna (asemka) tp harga dg agen yg di tempat saya cma selisih antara Rp.500 – Rp.1200. cma bda tipis. lalu saya tny pasar pagi, dan kata org2 ‘ya disini mas’(asemka) yg ingin saya tanyakan :
    1. apa pasar pagi itu yg ada di bawah jln layang? klo bkn mn tepat.na psr pagi yg di mksud?
    2. nama toko bpk yg ada di pasar pagi? nmr yg bsa di hub?
    3. di toko bpk ada ga mainan yg bsa di jual kembali dg harga jual kisaran Rp.1.000 – Rp.15.000
    terima kasih sebelumnya…

    ::> iwant
    Waalaikum salam :
    1. Betul yang ada di bawah jalan layang.
    2. Warung saya di Depok bukan di sana.
    3. Mainan dengan harga segitu banyak di sana.
    Selamat berburu

  50. 74

    dessie berkata,

    mo tanya ni pak, kalo mobil aki adanya di asemka atau pasar pagi? tq.

    ::> dessie
    Di Pasar pagi saja…

  51. 75

    panji berkata,

    assalammualaikum pak
    saya berencana menjual mainan electric seperti Remote control dan sejenisnya…kira2 di tempat mana pak yang paling murah untuk di jual kembali…
    RC Helicopter-mobil-dan sejenisnya..antara pasar gembrong sama asemka dan pasar pagi, paling banyak pilihan untuk mainan tersebut dmn pak..
    mohon infonya.
    terima kasih salam enteurpreneur

    ::> panji
    Pasar Pagi lebih lengkap dan murah, tetapi tetap harus menawar dan membandingkan satu dengan lainnya

  52. 76

    panji berkata,

    oh iya pak pasar pagi di sini yang di maksud pasar pagi mangga dua..
    apa yang di bawah jembatan deket perempatan pemberentian busway

    ::> panji
    Yang dekat Asemka…

  53. 77

    naza putra berkata,

    ass.. mau tny nih… kalau mainan tamiya di pasar pagi.. asemka ada ga ya…? kira” kisaran harga brp ya…?

    ::> naza putra
    Ada, harganya gak tahu persis….

  54. 78

    rista berkata,

    saya mau tanya dong klo mau lsg dapet importir asesoris dimana ya? saya udah ke pasar pagi tp klo dpt dr importirnya kan bisa dpt lbh murah n biasanya klo order min brp ya ??

  55. 79

    ronaldo berkata,

    Ada Yang Tau Nga pusat lampu unik yang nyala 7 warna, atau barang2 unik dari china lainnya.kalau tau tolong dong infonya.

  56. 80

    ronaldo berkata,

    ada Yang Tau Nga pusat penjualan lampu unik yang nyala 7 warna, atau barang2 unik dari china lainnya.kalau tau tolong dong infonya.kalau ada tolong infokan ke emailku premanz_irc@yahoo.com

  57. 81

    suhendar berkata,

    ada yang tahu grosir poster 5 dimensi….wilayah jakarta di mana???

  58. 82

    suhendar berkata,

    ada yang tahu grosir poster 5 dimensi wilayah jakarta????tolong bantuannya…….

  59. 84

    sonny berkata,

    wah tampaknya rame ya pasar asemka?posisinya dijalan apa gan?nanti kalau ke jakarta saya akan mampir kesana…salam :)

    ::> sonny
    Dekat stasiun Kota Mas…

  60. 85

    wandi berkata,

    pasar asemka tepatnya d manasih gan ?
    apa betul d belakang glodok?

    Mas Wandi
    Betul……

  61. 86

    kristina yuliati berkata,

    saya berencana jualan perlengkapan bayi, mainan, acesoris rambut dan perlengkapan untk ultah. Sebaiknya saya belanja dimana ? kalau mau ke pasar pagi dari tanah abang naik angkot 08, turun dimana ? cari hotel disekitar pasar pagi susah gak ? pasar pagi buka jam berapa dan sampai jam berapa ?

    ::> kristina yuliati
    Untuk perlengkapan bayi bisa di Tanah Abang, Pasar pagi juga ada. naik 08 turun Tanah Abang gitu saja. Hotel ada kok. Bukanya agak siang di atas jam 9

  62. 87

    Alik Likin berkata,

    ass.wah saya tertarik sekali dengan bisnis mainan ini……sy pengen cari grosir bingkai/frame merek standard fhoto frame, napoli fhoto frame, start fhoto frame, black malis(buatan indonesia), family fhoto frame….biasanaya barang ini ada di jual toko mainan di tempat saya……klu ada bs hubungi ke…likin.alik@yahoo.com

  63. 88

    tina simatupang berkata,

    kalau mau belanja grosir di mangga dua itu dimananya ya ? mangga dua pasar pagi, itc mangga dua atau mall mangga dua ?

  64. 89

    Toko YUSKAS berkata,

    asm. wr wb salam kenal, saya dari lampung, tepatnya Toko YUSKAS yang menjual mote-mote. Tapi saya bermasalah dengan harga yang sangat bersaing di pasaran. Ada tidak teman2 yang tau dimana imfortir mote2/manik2. . .? atas bantuan teman-teman saya ucapkan terima kasih (08127226804)

    ::> Toko YUSKAS
    Di Asemka kayaknya banyak. Silahkan observasi langsung…

  65. 90

    BaguseeOLShop berkata,

    Sekedar info bagi teman2, bp/ibu yg membutuhkan aksesoris import korea dan cina, spt kalung (collar necklace yg sedang tren saat ini), cincin dan giwang, dapat menghubungi kami di email Baguseeolshop@yahoo.com. Kami adalah importir lgs aksesoris korea dan cina. Salam sukses untuk kita semua.

  66. 92

    yohan berkata,

    sekarang jamannya RC Helicopter mini, kalo di pasar pagi disebelah mana ya, soalnya saya mau blanja grosiran. makasi

    :: yohan
    Di toko penjual mainan anak kayaknya ada…

  67. 93

    Manisa berkata,

    Tolong minta alamat jelasnya, kita harus hati2 kalau tidak tahu alamat Rukonya atau alamat jelasnya sebab sekarang banyak penipuan alias tukang bohongin orang.

  68. 94

    jonaz berkata,

    pagi pak,mohon pnjelasan..knp ada pdgg daerah bs jual sama dg hrga psr pg ya? kmungkinan faktor apa?

  69. 95

    Yusuf Hbi berkata,

    saya ingin buka grosir aksesoris wanita di tanggerang untuk blanja barang nya di mana …?

    ::> Yusuf Hbi
    Bisa di Pasar Pagi atau Asemka…

  70. 96

    awaluddin keala berkata,

    Boleh nggak minta nama toko bunga dipasar pagi asemka lengkapa dengan alamatnya

    ::> awaluddin keala
    Maaf tidak tahu on the spot saja…

  71. 97

    Endang Wijaya berkata,

    Mohon informasi untuk distributor frame di asemka atau pasar pagi?

    ::> Endang Wijaya
    Maaf tidak tahu on the spot saja…

  72. 98

    syaza berkata,

    ass. wr wb
    mas klo grosir alat2 olahraga ada disana kah ??

  73. 99

    syaza berkata,

    ass. wr wb
    mas klo grosir alat2 olahraga ada disana kah ??
    buat yg punya info.. help donk .. >,<

  74. 100

    lindra berkata,

    kalo yg grosir/eceran sparepart rc heli d mananya ya

  75. 101

    Reja berkata,

    Saya lagi nyari maenan yang berbranded, seperti little tikes dll. Dan mobil-mobilan aki/charger, Apakah diasemka/pasar pagi itu ada pemainnya?

  76. 102

    nova novianti berkata,

    mau tanya yang jual wall stiker murah di mana ya? yang importir. belinya mau banyak buat jual lagi

  77. 103

    SOPHIE berkata,

    Mau tanya importir barang2 serba Hello kitty makasih

  78. 104

    dwimmochammad berkata,

    klo mau cari label nama yg ada gambar animasinya dmn y?
    di asemka ada ga?

  79. 105

    Vaii Shajalah berkata,

    aku lagi cari yg jual lampu unik.,.,
    kalau da info dong 085775551752 pin 214a9e24

  80. 106

    ari berkata,

    Sayan ingin membeli wall sticker. Disana ada gg yah?

  81. 107

    Dani berkata,

    Assalamualaikum, aya mau tanya kalo tempat kulakan aksesoris sepeda dimana ya…? barangkali ada yang bisa bantu….

    terimakasih sebelumnya, semoga anda semua sukses dalam usahanya….amin

  82. 108

    rani berkata,

    mau tanya dong kalo beli bulu hias gitu dimananya ya?

  83. 109

    mainanindo berkata,

    Halo, kami dari mainanindo.com

    Kami menyediakan mainan anak grosir maupun eceran. untuk yang modalnya mepet, bisa dropshipping juga loh. jualan online dulu pakai dropshipping, kalau modal sudah cukup baru bisa buka toko konvensional.

    Mampir ya ke http://www.mainanindo.com

    Atau add pin BB : 2A3CF4C1

  84. 110

    baru berkata,

    mohon info dmn kulakan produk china?seperti payung unik, botol minuj, Mp3 lucu, dll bisa sms ke 081328664961

  85. 111

    ririnnurhidayanti@yahoo.co.id berkata,

    saya berencana buka usaha toko dengan modal kecil dulu,tp sy sdh tdk PD dulu dengan modal yg besar.bgm ya mensiasatinya.krn toko yg besar menawarkan “belanja disini gratis umroh”

  86. 112

    ririnnurhidayanti@yahoo.co.id berkata,

    saya sdh jualan dari th 2004 tapi belum pernah menemukan importir, saya jualan perlengkapan bayi, boneka, sandal mainan, baju anak. saya jualannya di komplek, saya melayani buat kado,minta tlg dong importir dimana biar saya bisa jualan lebih murah

  87. 113

    dede tarmidi berkata,

    pa saya berencana jualan perkakas 3=10.000 yg lg ngtren di pasar malem.apakah dipasar pagi ada tempatnya?atau asemka?
    Kalo dr bekasi rutenya mana? Trs bwa belanjaannya gmna?terima ksh.

  88. 114

    endi rohendi berkata,

    klo di asemka toko mainan yang jualan binatang karet dimana yach? nama tokonya apa?

  89. 115

    iis berkata,

    Assalammu’alaikum … Maaf bisa kasih info supplier plastik, kresek ,dus dll yg murah di asemka toko apa namanya terima kasih

  90. 116

    nurkholis berkata,

    saya sedang mencari produsen hanger laundry model camay warna hitam bahan hympact atau PP dalam jumlah besar, jika ada produsen yg berminat. silahkan kirim price list ke email saya.nurkholis899@yahoo.co.id

  91. 117

    Nitha berkata,

    Sy nyari gr0sir poster,frame foto,accsiors dmana y yg murah..minta alamatny d0ngk pak.

  92. 118

    Riki Haji Riban berkata,

    ass..semuanya,,saya mau buka toko mainan Remmote Control khususnya merk sanzuan,nqd,hummer,cross country ((jenis drift dan big foot)minta tolong barangkali aja ada yg tau dimana dan nama tokonya yg menjual grosir bisa sms/telp saya.. Riki 083895691334

  93. 119

    asep ahmad berkata,

    maaf neh agan-agan dan teteh teteh…kasih info seputar grosir wallsticker dung…..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: